Rekrutmen Dosen S1 Administrasi Manajemen Rumah Sakit
Universitas Veteran Bangun Nusantara membuka kesempatan menjadi Dosen Universitas pada Program Studi S1 Administrasi Manajemen Rumah Sakit.
Persyaratan :
- Berijazah minimal S2 Administrasi Manajemen Rumah Sakit, dengan latar belakang S1 Administrasi Manajemen Rumah Sakit;
- Mempunyai Indek Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,50;
- Mempunyai skor TOEFL/ TOEP yang masih berlaku dengan nilai minimal 450 (dibuktikan dengan sertifikat);
- Usia maksimal 35 tahun;
- Sehat jasmani (dibuktikan dengan surat keterangan min. dari RSUD (RS milik pemerintah, disusulkan saat seleksi);
- Sehat rohani (dibuktikan dengan surat keterangan min. dari RSUD (RS milik pemerintah, disusulkan saat seleksi);
- Bebas narkoba (dibuktikan dengan surat keterangan min. dari RSUD (RS milik pemerintah, disusulkan saat seleksi);
- Belum pernah melakukan tindak kriminal/berkelakuan baik (dibuktikan dengan SKCK dari kepolisian setempat, disusulkan saat seleksi);
- Tidak berkedudukan sebagai calon pegawai/pegawai tetap/pegawai kontrak di instansi lain/bukan PNS;
- Bersedia melaksanakan tri dharma;
- Bersedia tinggal di wilayah solo raya;
- Bersedia menjadi dosen tetap;
- Kirimkan berkas lamaran dengan rincian :
- Surat Lamaran,
- Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4×6,
- Scan Warna KTP Asli/ Fotokopi KTP,
- CV/Resume/Riwayat Hidup,
- Scan Ijazah Asli/ Fotokopi Ijazah yang dilegalisir,
- Scan Warna Transkrip Nilai Asli// Fotokopi Transkrip yang dilegalisir,
- Scan Warna Kartu Keluarga/ Fotokopi
ke email kepegawaian.univet@gmail.com dengan mencantumkan subjek email “Lamaran Dosen (Program Studi yang dilamar)”. Contoh : “Lamaran Dosen S1 Administrasi Manajemen Rumah Sakit atau dikirim ke alamat Universitas Veteran Bangun Nusantara;
Berkas lamaran kami terima paling lambat tanggal : 27 Juli 2023.
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan saja yang akan dipanggil untuk mengikuti proses seleksi berikutnya.
*Bagi pelamar yang mengirim lamaran via email harap membawa berkas lamaran (hardfile) pada saat seleksi.